Sabtu, 17 Oktober 2015

Pariwisata Kota Pangkapinang

Wisata Olahraga

Olahraga Golf

Bagi penggemar olah raga Golf dapat melaksankan aktifitas ini di lapangan golf Girimaya yaitu Bukit Intan Golf Course yang terletak Kecamatan Bukit Intan. Saat ini lapangan golf memiliki 18 hole dan dilengkapi dengan fasilitas ruang locker, café, ruang VIP dan aula serbaguna berkapasitas 100.
Lapangan golf ini mudah dijangkau dari pusat kota dan sangat dekat dengan Bandara Depati Amir dengan jarak tempuh hanya sekitar 10 menit serta memiliki panorama alam indah nan asri dengan latar perbukitan hijau.


Stadion Depati Amir

Stadion Depati Amir merupakan stadion bertaraf nasional, diresmikan pada tanggal 6 Agustus 2005. Stadion Depati Amir berkapasitas 12.000 sampai dengan 15.000 orang dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap yang dibangun di atas tanah seluas 2 Ha.
Selain sebagai sarana olahraga sepakbola, dibangun juga centelband bertaraf internasional dengan delapan lintasan. Stadion Depati Amir ke depan direncanakan agar dapat dijadikan home base sebuah klub sepakbola nasional dan dapat dijadikan tempat tandang kesebelasan tamu, tempat bertanding sepakbola tingkat regional dan nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar